Skip to content

SMA PINTAR MENGIKUTI PEKAN APRESIASI SENI SASTRA DI SMA N PLUS PEKANBARU

12 November 2008

3 Jam 16.00 WIB. Jumat, 08 November 2008, Yoza Destialara, Wirianto Aswir, Fitria Indah Sari, Fellyanti Eka Putri, Ice Martaleni, Ice Martaleni, Raja Silvi N A, Dwi Marita P, Riske Wlliyanti, Andi Kurniawan, Tri Anung Anin Dita, Rian Kurniawan dengan di Dampingi Guru Pembimbing Ronaldo Rozalino S.Sn Berangkat ke Pekanbaru untuk mengikuti Perlombaan Pekan Apresiasi Seni Sastra (Medistra:Merawat Indonesia Dengan Sastra) yang di taja oleh OSIS SMA Negeri Plus Pekanbaru. Dengan iringan doa dari Civitas SMA Pintar siswa berangkat dengan penuh semangat, optimisme dan jiwa entertainer sejati. SMA Pintar mewakili Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti kegiatan ini dengan di dukung oleh Pemda Kuantan Singingi. Ucapan terima kasih untuk Bang Bujes selaku Driver yang membawa kami berhembus ke Kota Pekanbaru.

Pukul 20.30 WIB Kami sampai di Rumah Salah Seorang Siswa SMA Pintar, Ice Martaleni. Dengan wajah kelelahan yang terpancar pada Siswa, tidak melunturkan semangat mereka untuk bersiap-siap diri untuk pertandingan besok. Delfira Yusrila Dewi S.Pd selaku pembimbing telah datang kerumah Siswa untuk mempersiapkan untuk penampilan besok. Dan saya pun berangsur-angsur berhembus pergi jam 11 malam untuk mencari penginapan bersama Bang Bujes.

Sabtu P41agi , Jam 08.00 WIB Kami bersiap-siap diri untuk “bertempur” mengikuti lomba Di SMA N Plus Pekanbaru. 24 Tim dari perwakilan yang mengikuti lomba. Siswa SMA Pintar mendapat nomor peserta 15. Walaupun dari pagi menunggum siswa tidak merasa bosan karena pada saat kegiatan berlangsung ada bazar buku, atraksi siswa SMA N Plus seperti Labor Fisika, Biologi, Kimia. Dengan sangat antusias, Siswa SMA Pintar berapresiasi sambil bersosialisasi diri bersama-sama teman di SMA N Plus.

Tepat pukul 13.30 Wirianto Aswir, Ice Martaleni, Fellyianti, Fitria In27dah Sari, Raja Silvi, Yoza Destialara, dan Tri anung anin dita, Rian Kurniawan sebagai musisi pengiring, dengan no Perserta 15 “unjuk gigi”. Dari awal hingga akhir penampilan mereka disambut dengat meriah oleh audiens. Dengan interpretasi, ilustrasi musik yang dikeluarkan membuat saya pribadi merinding dibuatnya, sangat luar biasa penampilan mereka. Salut buat pembimbingnya Delfira Yusrila Dewi S.Pd ( Guru Bahasa Indonesia SMA Pintar). Tak ketinggalan Andi Kurniawan Dwi Marita Febriawati, Riske Wilianti mengikuti lomba esai.

Penampila52n 24 Tim benar-benar luar biasa yang menyuguhkan karya seni sastra yang tinggi। Tanggal 8-9 November 2008 adalah hari buat OSIS SMA N Plus yang mengadakan Pekan Apresiasi Seni Sastra tingkat SLTP-SLTA. Kembali ucapan selamat buat SMA N Plus Pekanbaru yang sukses mengadakan kegiatan yang berkualitas. Kami Civitas SMA Pintar Kabupaten Kuantan Singngi menunggu kembali undangan even-even yang di TAJA oleh SMA N plus.

Waktu di jam tangan saya menunjukan jam 4.15 Sore. Detik-detik menentukan untuk mendengarkan hasil dari perjuangan Siswa SMA Pintar. Menggelegar suara pengumuman yang membuat degup jantung kami semakin kencang. Diawali dengan juara 3 dari SMA 8 Pekanbaru, Juara 2 SMA N PLus Pekanbaru, Juara 1 SMA 8 Pekanbaru. dan sebagai juara UMUM di babat habis oleh SLTP YPPK Sungai Paning. Dari 24 tim yang ikut, SMA Pintar masuk 10 Besar berdasarkan hasil poin yang dijumlah. Cukup lumayan buat SMA Pintar. Apalagi ini even pertama yang di ikuti dalam bentuk Seni Sastra. Goog Luck For Smart School

(Laporan Humas Ronaldo Rozalino)

About these ads
No comments yet

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: