Skip to content

Seni Itu Indah ?

5 Oktober 2008

Seni

Ronaldo Rozalino
05 Oktober 2008

Dengan ilmu hidup menjadi mudah
Dengan Agama hidup berfaidah dan terarah
Dengan Seni Hidup menjadi indah

Keseharian hidup ini tidak terlepas dan jauh dari seni, dari cara berpakaian, cara bertutur kata, berjalan dan sampai cara belajar kita memerlukan seni. Bila seorang tak perdulikan bagaimana pentingnya seni dalam hidupnya ibarat sayur tanpa garam. Pentingnya seni dalam keseharian kita akan terlihat bagaimana seseorang dalam menjalani hidupnya akan harmoni.
Bagaimana kita memanfaatkan seni dalam pergaulan akan menjadi pribadi yang mengasyikan dan menyenangkan , contohnya saja bila kita memiliki salah satu skill dalam bermusik misalnya saja bisa main gitar, tentunya akan menjadi keterampilan tersendiri yang membuat pemilik skill akan terlihat percaya diri dan disenangi teman-temannya.

Sebenarnya banyak sekali manfaat seni dalam kehidupan. Bahkan orang-orang pintar didunia menjadikan seni sebagai sarana ekspresi diri dan ungkapan emosi postif dalam melihat kehidupan ini. Contohnya Orang No 1 Di Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyonomempunyai lagu-lagu ciptaan yang menurut saya sangat bagus. Lagu-lagu yang dibuat bapak SBY tercipta disaat sedang menjalani tugas negara. Dengan membuat lagu ciptaan akan menghilangkan rasa kepenatan, jenuh, bosan karena seorang bisa mengungkapkan seluruh pemikirannya untuk dijadikan debagai refleksi hidup.

Jangan biarkan hidup Kita menjauh dari seni yang buat hidup menjadi Indah.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: