Skip to content

MARHABAN YA RAMADHAN

10 Oktober 2008

MARHABAN YA RAMADHAN

DI SMA PINTAR KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

clip_image003

Kanan, Al Ustad Syakirin Jafar .Kiri, H. Zulhefis S.Pd Kepala SMA Pintar

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang dinanti oleh masyarakat Islam di seluruh penjuru dunia. Hampir di semua tempat di adakan acara penyambutan bulan suci Ramadhan. Sehubungan dengan itu, pada tanggal 29 Agustus 2008, OSIS SMA Pintar mengadakan acara Marhaban Ya Ramadhan . Adapun tujuan kegiatan Marhaban Ya Ramadhan di SMA Pintar yaitu menyambut bulan suci Ramadhan, meningkatkan silaturahmi serta menjaga kebersamaan di lingkungan SMA Pintar.

Kepala Sekolah SMA Pintar H.Zulhefis S.Pd mengemukakan yaitu kegiatan keagamaan ini di hadiri oleh Al Ustad Syakirin Jafar, sebagai penceramah mengemukakan tentang keutamaan dan keistimewaan bulan Ramadhan. Al ustad juga mengatakan dalam menuju hidup yang bahagia baik di dunia dan di akhirat hendaklah berjalan sesuai dengan aturan-aturan Allah SWT. Selanjutnya barang siapa yang mengetahui keutamaan bulan Ramadhan, niscaya mereka akan meminta semua bulan adalah bulan Ramadhan dengan menggunakan waktu dengan baik, tepat, berguna menjadikan kita berhasil.

Harapan dari kegiatan yang di taja dari OSIS SMA Pintar yang dihadiri oleh Civitas SMA Pintar, melalui kegiatan Marhaban ya Ramadhan semoga menjadi momen yang bisa meningkatkan silaturahim di antara kita semua. Melalui Marhaban ya Ramadhan hendaknya menjadi cambuk untuk kita agar selalu gembira dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sebelum bulan Ramadhan, hendaknya kita sudah suci baik lahir maupun bathin agar puasa kita diterima oleh Allah SWT.

( HUMAS Smart School ) .

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: