Skip to content

ALLAH Beserta Orang-Orang Yang Sabar

29 November 2008

 

 

clip_image001Firman Allah SWT, membuat hati, jiwa, bathin menjadi kuat walaupun sedikit mengalami goncangan yang membuat lupa diri bahwa "Allah Beserta orang-orang yang sabar". Apa yang dialami setiap manusia adalah ujian kesenangan, kesedihan, kegembiraan, kehilangan yang dicintai. Problematika yang dihadapi diri ini adalah sarana intropeksi diri, koreksi diri, refleksi kehidupan.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, semuanya hanya milik Mu. Saya yakin dibalik ujian yang dialami akan berbuah hikmah yang tidak diketahui ada apa dibalik itu semua.

Senin, 24 November 2008, Istri saya mengalami keguguran yang ke 2 Kalinya. Lenyap impian memiliki calon buah hati saya yang ke 2. Rumah Sakit Awal Bross tempat kami memeriksakan kondisi istri saya yang mengalami pendarahan. Allahu Akbar.

Sabar, sabar, sabar dan sabar yang bisa kami perbuat menunggu panggilan untuk pengobatan. Pada jam 10 pagi kami menunggu akhirnya selesai pada jam 2 Siang pada waktu itu. Ya Allah, begitu berat cobaan yang Engkau berikan pada diri kami berdua. Dalam 5 jam kami menunggu hanya diselesaikan beberapa menit saja untuk pengobatan.

Lelah, Letih, Lunglai, loyo, pada saat mendengar hasil pemeriksaan dr. Liliarti S.Pog, istri saya Yeyen Febrina, tidak bisa hamil/keguguran karena ada masalah dalam kandungannya.

Rasanya dunia seakan menelantarkan jiwa saya pada saat itu. Namun Iman sayalah pada saat itu membangkitkan jiwa saya kalo ini semua hanya milik Allah. Tiada lain yang saya ucapkan kepada istri saya, Allah sangat sayang kepada orang-orang yang sabar. Ibu, bapak, adek saya pada saat itu memberikan spirit bagi saya dan istri saya. Sabar ya , jangan terlalu banyak difikirkan serahkan semuanya kepada Allah SWT.

DOA KAMI UNTUK BUAH HATI KAMI DISURGA

Ya Allah ya rahman ya rahim, apa yang engkau berikan kepada kami hanya titipanmu. kami ikhlas bila belum bertemu buah hati kami di Dunia ini.

Ya Allah ya rahman ya rahim, pertemukan kami di Akhirat nanti kelak bersama anak-anak kami di surga.

Ya Allah, kami yakin semuanya hanya milik Mu dan kembali kepada Mu. Berikan kami kekuatan menghadapi ini semua.

Ya Allah ya rahman ya rahim, limpahkan rahmat dan hidayah kepada Kami, Keluarga, Saudara kami.

Ya Allah ya rahman yarahim, jadikan kami pasangan yang saling menyayangi, mencintai, menasehati dalam kebajikan.

Ya Allah ya rahman ya rahim, semoga apa yang kami dapatkan, terima dari Mu, menjadikan kami bersyukur, sehingga menambah kenikmatan kami untuk menghadapi dunia ini yang penuh sandiwara. Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin.

Doakan kami ya teman-teman blogger di dunia agar kami kuat menjalani semuanya. Salam Keikhlasan buat semuanya. Wassalam.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: