Skip to content

Ronaldo Rozalino di STSI Padangpanjang

1 Juli 2009

dies natalis STSI PDPJNG

Masa-masa kebersamaan saya dengan teman-teman di STSI Padangpanjang Tahun 2005. Poto bareng setelah konser Musik Orkestra di STSI Padangpanjang

saya distsi

Kumpul dengan teman-teman di STSI Padangpanjang sehabis latihan Musik bersama. Saya masih Gondes (Gondrog Desa he he eh e)

Kemana ya teman-teman saya semuanya. Setelah Wisuda Desember 2006 saya tidak pernah berkunjung lagi kekampus STSI padangpanjang hal ini disebabkan kesibukan saya sebagai tenaga pengajar di SMA Pintar Kuantan Singingi Riau Indonesia

Semoga persahabatan saya di STSI Padangpanjang selalu diberkahi Allah SWT. Amin. Rindu juga nih bersilaturahmi ke Kampus STSI Padangpanjang. Terima Kasih kepada Civitas STSI Padangpanjang karena telah menerima saya untuk menimba Ilmu dibidang Seni Musik.

One Comment leave one →
  1. ega permalink
    24 Februari 2012 19:34

    permisi , boleh tanya ? kalau di ISI kita di asrama kan ? makasih

Tinggalkan Balasan

