Skip to content

Penerimaan CPNS Formasi Belum Diterima

26 September 2009

PEKANBARU (RP)-Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pekanbaru diperkirakan pertengahan Oktober mendatang. Persiapan untuk penerimaan CPNS tersebut, pihak Pemko segera membentuk tim.

Namun sayangnya sampai sekarang formasi yang akan diterima belum juga sampai ke Pemko Pekanbaru, sehingga pembentukan tim belum bisa dilakukan.
Pembentukan tim penerimaan CPNS ini, pengakuan Sekko Pekanbaru, Ir Yusman Amin MEng SC, sudah dikoordinasikan dengan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Akan tetapi, akibat dari belum diterimanya formasi CPNS dari pusat, makanya belum ditunjuk siapa ketua tim. ‘’Kita belum tentukan tim penerimaan CPNS itu. Yang jelas setelah kita terima formasi CPNS itu, langsung kita tetapkan ketua timnya dan segala persiapan tentang administrasi penerimaan CPNS itu,’’ kata Yusman Amin.
Ditanya tentang jadwal penerimaan CPNS tanggal 9 Oktober mendatang, dengan tegas Yusman Amin membantah. Menurutnya, pada tanggal tersebut tak mungkin dilaksanakan penerimaan CPNS. ‘’Tak mungkin pada tanggal 9 Oktober itu, terlalu cepat. Jadi tak mungkin! Kepastian tanggalnya belum bisa kita tentukan sekarang,’’ kata Yusman Jumat (25/9), di Kantor Wali Kota.
Yusman menegaskan, pekan depan diperkirakan BKD Kota Pekanbaru segera menjemput formasi di BKN Pusat. Jika formasi itu sudah pasti baru diumumkan atau ditetapkan tanggal penerimaan CPNS-nya kapan. ‘’Jadi tak mungkin langsung terima begitu saja, tapi diketahui secara jelas formasinya,’’ lanjutnya.
Berkaitan adanya isu penerimaan CPNS pada 9 Oktober mendatang beberapa warga di Pekanbaru mulai mendatangi Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jumat kemarin. Bahkan ada yang mendatangi papan pengumuman yang terletak di depan pintu masuk Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda). (esi/rio)

Sumber:http://www.riaupos.com/berita.php?act=full&id=2985&kat=8

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: