Skip to content

Why Not Festival 2009 Grup Band G-Nuse Part II Meraih Bass Terbaik dan Favorite Se-Riau

24 November 2009

Why Not Music Festival 2009

WYH NOT MUSIC ESTIVAL 2009 G-NUSE PART II SMA PINTAR3

WYH NOT MUSIC ESTIVAL 2009 G-NUSE PART II SMA PINTAR8

WYH NOT MUSIC ESTIVAL 2009 G-NUSE PART II SMA PINTAR5

Dokumentasi Poto Grup  Band G-Nuse Part II dengan pelatih/pembina,pendukung dan penerimaan Pemain Bass Terbaik

 

Teluk Kuantan, Minggu 22 November 2009, Why Not Music Festival 2009 menyelenggarakan festival musik band se -Riau. Dengan mengusung tema Music Brings Clarity.

Di ikuti 31 grup band yang berada di Riau seperti Pekanbaru, Rengat, Dumai, Kuansing ini sangat menghentak dan meriah. Apalagi didukung sound dan lighting yang mendukung serta menambah riuhnya suasana gedung kesenian narosa Kuansing.

Acara yang mengedepankan makna dari kreatifitas anak muda yang mengarah kegiatan  berorientasi kreatifitas dan aktifitas anak muda, akan berdampak  positif berkurangnya kenakalan dan penggunaan narkoba yang pada umumnya dikonsumsi anak muda sekarang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek kecamatan Kuantan Tengah bahwa anak muda saat ini perlu banyak mengisi kegiatan yang baik dan terarah seperti acara yang dilaksanakan pada festival musik ini.

Dimulai pada jam 10.00 WIB, grup band G-Nuse Part II dari Kuansing mengusung lagu Bring Me To Life dan Lomak di Urang Ka Tuju Pulo di Awak salah satu seni musik budaya Kuansing yang diaransemen kembali dalam bentuk dan style lagu yang berbeda. Sungguh menarik lagu tradisi digarap dengan kreatif oleh grup Band yang berasal dari SMA Pintar Kuansing.

Alhamdulillah yang terucap dari grup band G-Nuse Part II dan  semangat dengan hasil yang diterima dari dewan juri. Dengan meraih Bass Terbaik dan Favorit se-Riau yang diterima G-Nuse Part II ini sungguh memberikan kebahagiaan dan arti yang sangat luar biasa. Adapun personil grup band G-Nuse Part II: Aisyah Mayang Wulan sebagai Vokalis 1, Nefi Fitriana sebagai vokalis 2, Nolly Okta Pramika Vokalis Raper, Anteng Isnanto sebagai gitaris 1, Darwan Suganda sebagai gitaris 2, ALfajri yang meraih basis terbaik se-Riau, M. Ari Sandi sebagai keyboardis, dan penabuh drum Eka Ardila Pandi serta pembina Ronaldo Rozalino S.Sn yang juga sebagai pelatih grup band ini. Dengan prestasi seni musik yang diperoleh terbukti siswa SMA Pintar mampu menunjukkan eksistensinya didepan publik dan masyarakat Kuansing. Semoga apa yang diraih bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi SMA Pintar Kuansing.

Untuk Juara 1 dari Why Not Music Festival 2009 grup band Tirani berasal dari Pekanbaru, Juara 2 grup band Indigo dari Pekanbaru, Juara 3 D’Gitaz dari Kuantan Singingi. Selamat dan Sukses yang telah meraih juara dan terbaik di Ajang Why Not Music Festival 2009 yang taja oleh Rumah Kreatifitas Why Not dengan sponsor Neo Mild, Indosat, Indie Clothing CO, roemah nenek studio. Acara ini berakhir jam 9 malam berakhir dengan suskes dan penuh ke akraban antar grup band. Salam Kreatifitas Musik buat Generasi Muda yang kreatif tanpa narkoba.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: