Skip to content

Kelulusan CPNS Kuansing Diumumkan 5 Desember 2009

30 November 2009

Sebanyak 3.820 orang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Kuansing, Rabu (18/11) lalu, saat ini masih berdebar-debar menunggu hasil tes CPNS yang mereka ikuti.

Mereka tentu saja berharap, lulus dan bisa menjadi pegawai negeri sipil yang sampai saat ini pekerjaan yang masih diburu masyarakat Kabupaten Kuansing. Rencananya, pengumuman kelulusan CPNS akan diumumkan 5 Desember 2009 mendatang.

‘’Pengumuman Kelulusan CPNS akan diumumkan 5 Desember mendatang,’’ kata Kepala BKD Kabupaten Kuansing Drs Muharman MPd, Sabtu (28/11) yang dihubungi Riau Pos.
Muharman mengatakan, pengumuman CPNS akan diumumkan secara terbuka dan serentak di Provinsi Riau. Muharman tetap meminta para peserta untuk yakin dan tidak berpikiran miring tentang kemurnian penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Kuan sing.

Semuanya dilaksanakan dengan murni tanpa melakukan kecurangan. ‘’Hasilnya murni dan tidak ada bantuan siapa pun juga,’’ ujarnya. Terkait dengan penerimaan CPNS dilingkungan Pemkab Kuansing ini, anggota DPRD Kuansing Afri SP meminta Pemkab Kuansing untuk transparan kepada masyarakat. Sebaliknya, Afri juga menghimbau untuk mempercayakannya kepada pemerintah melalui Badan Kepegawaian Daerah Kuansing. Sebab, BKD Kabupaten Kuansing telah menyampaikan kuota CPNS untuk Kabupaten Kuansing sesuai yang sebenarnya, mengumumkan syarat-syarat pendaftaran dan formasi yang diterima.

Menurutnya, kini tinggal bagaimana kemampuan peserta tes untuk merebut peluang yang hanya lebih kurang 12 persen dari seluruh peserta atau pelamar CPNS. Laporan DESRIANDI CANDRA. Sumber:www.riaupos.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: