Skip to content

Rockolaboration Road Show di Teluk Kuantan Kab. Kuansing

12 Desember 2009

Konser Rockoloboration di Teluk Kuantan Kab. Kuansing2

Konser Rockoloboration di Teluk Kuantan Kab. Kuansing3

Konser Rockoloboration di Teluk Kuantan Kab. Kuansing6

Konser Rockolaboration di Taman Narosa Teluk Kuantan Kab. Kuaansing Riau

 

Teluk Kuantan, 11 Desember 2009 pukul 20.00 WIB  konser rockolaboration 2009 menggelegar.  ini yang menjadi pertanyaan besar bagi apresiator yang berada di Kuansing, Apa yang terjadi bila 4 personil  band papan atas Nasional bergabung atau berkolaborasi menjadi grup rock yang sangat kuat dalam konser Rockolaboration 2009? Ini hal yang fakta dan terjadi di Teluk Kuantan Kab. Kuansing Riau. Sungguh luar biasa yang terungkap oleh satu audiens yang sedang asyik berapresiasi ini.

Dengan di sponsori salah satu produk rokok Neo Mild, Andi Vokalis Rif, Eno Drummer Netral, Jhon Paul Ivan Gitaris Boomerang, Roni Basis Coklat berkolaborasi menjadi grup rock yang sangat kompak dan solid dalam memadukan musik rock  yang mereka miliki antar personil.

Sebelum grup band Rockolaboration ini beraksi. Tidak ketinggalan grup band Cincin, Greyy yang berasal dari Kuansing unjuk kebolehan dengan style musik mereka yang mereka miliki. Saya turut berparesiasi dengan grup band Cincin dan Greyy ini yang tampil dengan bagus dengan skillnya.

Masyarakat kuansing tidak bersabar menunggu grup band Rockolobaration ini yang akan beraksi. Pukul 21.35 WIB akhirnya grup band yang dinanti-natikan datang dengan Instrumennya masing-masing. Diawali lagu hits dan populer dari antar personil menghentak begitu dahsyat bagi audiens yang berjubel memadati lingkungan Taman Narosa Teluk Kuantan. Dan saya pun tidak ketinggalan ikut hanyut dan semangat mengikuti musik rock yang dikeluarkan oleh Jhon Paul Ivan, dan gebukan drum Eno Netral. Suara serak khas Andi Rif menambah kuatnya karakter musik rock yang berkualitas.

Salut dan sukses buat Pemda Kuansing yang sudah mengizinkan dan mendatangkan grup band Nasional ini, untuk memberikan hiburan yang berkualitas kepada masyarakat Kuansing. Konser yang berjalan lancar dan terkendali ini tidak lepas dari peran serta dari pengamanan Polres dan Polsek Kuansing, terima kasih pada semua yang telah mendukung suksesnya acara ini. Semoga kedepannya seni musik Indonesia makin berjaya. Bravo Musik Indonesia.

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: