Skip to content

Kehidupan Baru di Akhir Tahun 2009 Menuju Tahun Baru 2010:Good Bye 2009 Welcome 2010

1 Januari 2010

Ronaldo Rozalino dengan Violino Ridho Pratama Ok

Saya dan Violino Ridho Pratama

Kehidupan Baru di Tahun Baru 2010 (Selamat Tahun Baru 2010 1431 H)

Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT diucapkan. Dipenghujung tahun 2010 bulan Desember, saya menjalani kehidupan yang baru saya jalani bersama istri. Anugrah seorang buah Hati (Violino Ridho Pratama) yang luar biasa yang diberikan Allah SWT kepada kami. Tepatnya tanggal 19 Desember 2009 Pukul 21.30 WIB Buah Hati (Anak) kami lahir selamat dan sukses dengan tangisan yang begitu lantang dan bersemangat, saat itulah saya segera mengumandang azan ditelinga kanan, dan iqamah ditelinga kiri.

Setelah menyelesaikan hal yang disunahkan Rasulullah SAW yaitu meng azankan dan iqamah, Buah Hati kami tenang bersama ibu (Istri) Sambil memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) yang kata dunia medis bila bayi yang baru lahir bila segera diberikan ASI akan memperkuat daya tahan dan kecerdasan bagi sang bayi. Secara kontinu selama 6 bulan sang bayi disaranan untuk mendapat ASI Ekslusive dari orangttuanya (Ibu). Klik sini untuk membaca artikelnya.

Namun dibalik kebahagiaan yang saya (kami) dapati, kesedihan dan duka pun saya rasakan dengan kembalinya Ke Rahmatullah Guru Bangsa Indonesia KH Andurahman Wahid Mantan Presiden RI Ke 4. Semoga semua kebaikan yang dijalani diterima Allah SWT. Amin…Setiap mahkuk hidup di dunia akan mati, semoga bisa menjadikan perungan kita bersama.

Kebahagiaan saya menjadi seorang ayah, bapak (papa panggilan Violino terhadap saya) sungguh menjadi kebahagiaan yang tiada ternilai dan terkatakan. Karena perjuangan,harapan istri saya untuk memliki seorang anak terkabul. Akhirnya Allah SWT Kabulkan doa kami disaat orang sedang tertidur, dengan menjalani sholat malam (Tahajud) memohon doa agar diberikan keturunan yang sehat cerdas dan berakhlak. Terima Kasih Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim sungguh besar rahmat dan kasih sayang Mu terhadap kami.

Dalam riwayat kehamilannya istri mengalami dua kali keguguran. Kebahagiaan dan kesediahan itu yang selalu hadapi dan setiap pembaca bukan??? Kebahagian dan kesedihan adalah dua kata yang selalu berdampingan dan berpasang-pasangan. Hal ini yang di Firmankan Allah SWT bahwa setiap mahkluk di permukaan bumi diciptakan berpasang-pasangan dan berlawan-lawanan. Adanya kebahagiaan dan kesedihan, adanya surga dan neraka, Adanya kebaikan dan kejahatan, adanya pria dan wanita diciiptakan untuk selalu berkasih sayang sesuai syariat Islam (Menikah). Ayo yang sudah mampu (Pria) untuk mengkhitbah pasangannya (Wanita) silahkan lanjutkan kejenjang yang lebih berkah dan halal. Hot Isue Kiamat akan terjadi 2012 (Wallahu Alam Bishawab), segera percepat langkah Anda untuk melanjutkan hal kebaikan (menikah) bagi yang sudah mampu dan berniat. Eeehh kok sampai ke kiamat 2012 dan menikah yaaa….)sengaja tulisan ini saya buat untuk sahabat saya di SMA Pintar Kuansing melaksanakan kewajiban dan kemampuannya sebagai “lelaki” (maaf).

Korelasi kebahagiaan dan kesedihan akan terus berjalan seiring berdampingan dengan kondisi jiwa yang selalu memohon kebaikan dan keberkahan dari ALLah SWT.

Saya, Istri, Buah Hati Kami (Walaupun masih bayi dan belum bisa bicara biarlah saya yang mewakilinya ya sahabat pembaca) Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010 Semoga Kita Bisa Meraih Sukses dan Tetap Berada Dalam Lindungan Allah SWT. amin

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: