Skip to content

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar

11 Januari 2010

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar  Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar2

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar  Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar

Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar ok

Klik Gambar untuk memperbesar

Keterangan Gambar Dari Atas Ke Bawah:

– Penampilan Kreatifitas Seni Musik Grup Band G-Nuse Part II

– Berpose sebelum penampilan di JM Studio Teluk Kuantan Kuansing

– Penyerahan Piala Grup Band G-Nuse Part II dari SMA Pintar Meraih Grup Band Favorit Se-Riau dan SumBar

– Berpose Bersama Dengan H. Zulhefis S.Pd (Kepala SMA Pintar Kuansing, Ronaldo Rozalino S.Sn (Pembina dan Pelatih Band SMA Pintar), Personil: Aisyah Mayang Wulan (Vokalis 1), Nefi Fitriana (Vokalis 2), Nolly Okta Pramika (Vokalis Rapper), Anteng Isnanto (Gitasi 1), Darwan Suganda (Gitaris 2), Al Fajri (Basis), Eka Ardila Pandi (Drummer)

Teluk Kuantan, Sabtu dan Minggu ,09-10 Januari 2010. Sekolah Teknologi Tinggi Unggulan Swarnadwipa memberikan ruang kreatifitas bagi kawula muda seperti seni musik, Pemilihan Putra Putri Swarnadwipa, dan Bazar. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Teluk Kuantan.

Acara yang di Taja STT Swarnadwipa bertema Festival Musik Band Fight For Indenpendence of creativity yang di ketuai Andre salah satu mahasiswa STT Swarna Dwipa, mengungkapkan kegiatan ini di ikuti 20 Grup band yang diwakili dan berdomisili Sumatra Barat, Pekan Baru, Peranap, Kuansing. Ujar Andre.

Dimulai sekitar jam 10.30 Sabtu pagi, dengan sounds Oki Musik berkekuatan 10.000 Watt menghentak dan cukup menggelegar yang dikeluarkan. Walaupun sound enginer, Heru salah satu siswa SMAN 1 Teluk Kuantan yang berbakat mengoperasikannya dalam tahap pembelajaran Sound Enginer, namun menurut beberapa grup band yang hadir cukup puas, Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn salah satu pembimbing dan Pelatih grup band musik di SMA Pintar Kuansing.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, di ikuti 20 grup band yang berada di dalam dan luar daerah Kuansing. Salah satu grup band Kuansing yaitu G-Nuse Part II yang berasal dari Siswa SMA Pintar Kuansing ini membawakan 2 Buah Lagu Luar Negri dan Tradisional seperti Bring Me To Life dari Evanasance, dan Lomak Diawak Katuju diurang lagu budaya Kuansing yang di aransemen kembali dengan kemampuan kreatifitas grup band G-Nuse Part II dari SMA Pintar yang dibimbing dan latih langsung oleh Ronaldo Rozalino S,Sn, guru Seni Budaya di SMA Pintar. Ungkap H. Zulhefis S.Pd Kepala SMA Pintar Kuansing.

Dengan dukungan doa dan spirit pihak sekolah,Grup Band G-Nuse Part II Meraih Grup Band Favorit Se Sumatra dan Riau yang beranggotakan dan personil: Aisyah Mayang Wulan (Vokalis 1), Nefi Fitriana (Vokalis 2), Nolly Okta Pramika (Vokalis Rapper), Anteng Isnanto (Gitars 1), Darwan Suganda (Gitaris 2), Al Fajri (Basis), Eka Ardila Pandi (Drummer).Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn yang juga sebagai Humas SMA Pintar Kuansing.

Alhamdulillah puji syukur kebaikan dan keberkahan yang diberikan Nya Kepada SMA Pintar, kedepannya SMA Pintar yang di gagas oleh H.Sukarmis Bupati Kuansing akan terus berprestasi disegala bidang IPTEK, SAINS dan SENI dan bersaing dan eksis di kancah Nasional dan Internasional.Ujar H. Zulhefis S.Pd.

Berikut Juara Festifal Band Musik Fight For Indenpendence of creativity yang di taja mahasiswa Sekolah Teknologi Tinggi Unggulan Swarnadwipa Kuantan Singingi

Juara 1 Grup Band Forensik dari Sumatra Barat

Juara 2 Grup Band X Band dari Pekanbaru

Juara 3 Grup Band D’Gitaz dari Kuansng

Juara Favorit Gtrup Band G-Nuse Part II dari Kuansing (siswa SMA Pintar Kuansing)

Harapan 1 Grup Band B- Hello dari Kuansing

Harapan II Grup Band Android dari Kuansing

Harapan III Grup Band Link dari Kuansing

Vokalis Terbaik Grup Band Link

Pemain Gitar Terbaik Grup Band D’Gitas

Pemain Bass Terbaik X-Band

Pemain Drum Terbaik Grup Band Android

Kegiatan festival musik band Fight For Indenpendence of creativity yang disponsori oleh Yamaha, IM3, Cakrawala Ponsel, ndhie Clothing CO, OKi Musik, Rumah Nenek Studio berjalan sukses dan lancar, walaupun beberapa saat terjadi hujan namun tidak mengurangi kemeriahan acaranya. Selamat dan Sukses dengan Kegiatan acara yang baru perdana dilaksanakan. Semoga even ini tetap berlanjut untuk masa yang akan datang, sebagai wadah dan ruang kreatifitas seni anak muda, remaja siswa di Kuansing serta bermanfaat mengurangi kenakalan dan pemakaian narkoba pada kawula muda. Narkoba No Kreatiftas Yes. Baro Musik Indonesia.

Humas SMA Pintar Kuansing

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: