Skip to content

Anugrah Allah SWT di Ultah Pernikahan ke 2

1 Februari 2010

Violino Ridho Pratama

Anugrah Allah SWT Violino Ridho Pratama

Pernikahan Ronaldo Rozalino dengan Yeyen Febrina

Saat Pernikahahan Kami bersama Keluarga Besar Jembatan Merah

1 Februari 2008 – 1 Februari 2010

Senin 1 Februari 2010 adalah hari yang sungguh memiliki arti dalam kehidupan saya.Bila sahabat membaca judul diatas jelas sekali hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan saya dengan istri Yeyen Febrina. Tak terasa sudah 2 tahun saya menjalani kehidupan berumah tangga. Usia yang sangat muda bagi saya dan istri menjalani pernikahan ini. Namun saya berharap doa dari sahabat agar kehidupan kami selalu mendapat ridho Nya dan berkah Nya.

Niat yang ada dalam pikiran ini adalah disaat saya memutuskan untuk segera melepas masa lajang, adalah segera mendapatkan keturunan (Regenerasi yaitu anak yang tangguh yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia. semoga).

Alhamdulillah, menurut perkataan orang bijak, Niat yang baik akan membawa kebaikan bagi setiap personalnya. Anugerah Allah SWT yang diberikan dengan menganugerahkan seorang anak Violino Ridho Pratama, seorang bayi yang berusaha menjadi pribadi Aktif Kreatif Inovatif kelak disaat sudah bisa berfikir secara bijak dan dewasa.

Saat ini memang saya tiada bersama istri dan Ananda Violino karena Separuh Jiwa sedang berada nan jauh disana. Ini demi masa depan mereka dan pengabdian saya terhadap Negara. Ya Allah walalupun saya tiada bersama mereka, namun hati ini tetap selalu mengingat dan merindukan mereka berdua: Istri dan Ananda Violino Ridho Pratama.

Adek, Mama, Bunda, Mama Vio, Yeyen Febrina, Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke 2 (1 Februari 2008 – 1 Februari 2010). Harapan Papa, Ayahnda, Papa Vio, Agar kehidupan pernikahan ini kedepannya semakin berkualitas, barokah, makin hangat, dan menyejukan bagi kita berdua. Walaupun masalah, polemik kehidupan yang dijalani terkadang mengalami hambatan dan cobaan, namun itulah hidup. Semakin banyak masalah semakin bijaklah menghadapi dengan pikiran yang logis dan tetap kembalikan masalah ini kepada Allah SWT.

Doa Kami Di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke 2

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim Terkadang Kami lalai dalam menjalankan kewajiban yang Engkau berikan, mohon ampuni dengan kelalaian Kami. Hanya Engkau yang membolak balikan hati Kami. Berikan Kami selalu kebaikan dan kemudahan menjalankan Ibadahmu.

Ya Allah Ya Rahman ya Rahiim, Rasa Syukur yang tiada terhingga yang telah menganugerahkan Kami Seorang Bayi Yang Cerdas dan Kreatif. Kami sungguh bahagia Ya Allah, Kami sungguh Bahagia ya Allah, kami Sungguh bahagia Ya Allah. Ini lah regenerasi Kami yang akan meneruskan kehidupan yang penuh tantangan dan kemunafikan dipermukaan bumi tercinta ini. Mohon Ampun ya Allah. Kami hanya manusia lemah dan tiada daya tanpa kekuatan dari Mu

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, pertemukan kami kelak di dunia yang berbeda suatu saat kelak nantinya. Pisahkan kami hanya dengan sebuah kematian yang tiada kami Kira.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, Perkenankanlah Kami untuk tetap menjaga Anak-anak kami hingga mereka tumbuh besar dan dewasa nantinya.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, berikanlah kemudahan bagi siswa kami dalam menghadapi masa depannya (Ujiannya). Jangan biarkan penyakit hati bersarang dan membeku dalam hati Kami dan siswa Kami.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, Kami takut bila kembali dalam keadaan Suul Khatimah (keburukan).

Ya Allah Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim, Perkenankanlah doa kami, Terimalah Doa Kami, Kabukanlah Doa Kami. Amin, Amin, Amin Ya Rabbal Alamin.

Mohon Maaf bila tulisan ini tiada memberikan pencerahan bagi sahabat semua. Namun disaat inilah saya berusaha kuat untuk menggapai kebahagiaan yang hakiki (Ketenangan Kalbu). Salam Blogger Indonesia.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: