Skip to content

SK CPNS di Pekanbaru Riau di Keluarkan

26 Februari 2010

Berdasarkan Sumber Riaupos.com SK CPNS 2009 di Pekanbaru di Keluarkan. Berikut beritanya.

Kabar gembira untuk para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menerima Surat Keputusan (SK) CPNS dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Riau Kepri. Ini artinya, tak lama lagi para CPNS tersebut sudah mulai bisa masuk kerja.

Namun SK yang diterima masih secara umum untuk seluruh CPNS yang lulus beberapa waktu lalu. Untuk itu BKD Kota Pekanbaru harus mengolah lagi secara detail untuk setiap CPNS, sehingga dapat menjadi SK Walikota.

‘’Ya kita sudah mendapat informasi baru tentang keluarnya SK CPNS. Kita baru saja menerima SK secara umum dari BKN. Inilah acuan yang akan diolah menjadi SK CPNS perorangan. Dengan ini artinya dalam waktu dekat SK CPNS sudah dapat diberikan,’’ ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru Hermanius kepada Riau Pos, Kamis (25/2).
Saat dikonfirmasi mengenai waktu pasti diberikan SK CPNS tersebut, Hermanius mengatakan dengan telah diterimanya NIP dan SK secara umum, Pemko Pekanbaru perlu waktu satu sampai dua pekan untuk memprosesnya. Dengan demikian, awal Maret SK CPNS sudah dapat diberikan.

Dia juga menambahkan pemberian SK pengangkatan akan disesuaikan dengan penempatan CPNS di Satker di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Penyesuaian posisi dan pendataan tersebutlah yang akan membutuhkan waktu lebih dari sepekan. Kendati demikian, pihaknya akan berupaya secara maksimal untuk terus menggesa keluarnya SK yang sudah sangat dinanti para CPNS.

‘’Jika tidak ada aral melintang, awal Maret ini SK CPNS sudah bisa kita berikan. Untuk itu kita terus berupaya secara maksimal. Kita berharap dalam waktu dekat ini, SK tersebut sudah keluar. Sehingga CPNS dapat berkerja sesuai dengan formasi yang telah dipilihnya beberapa waktu yang lalu,’’ ujarnya.

Selamat dan Sukses kepada Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK CPNS. Semoga bisa mengabdi berdasarkan hati dan ketulusan sebagai Abdi Negara memajukan Propinsi Riau. Dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Riau Khususnya.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: