Skip to content

Kalimat Aneh para Pemimpin Dunia

7 Mei 2010

Kalimat Aneh para Pemimpin Dunia.Berikut ini ditampilkan beberapa politikus dunia dengan ucapan anehnya yang kalau diperhatikan akan terdengar lucu, aneh atau penuh sindiran.
1. Kalau saya begini saja, namanya tetap negara kesatuan, tapi isinya pakai negara federal. Gitu saja kok repot. (Gus Dur)
2. Indonesia ini memang tiba-tiba saja lewat reformasi menjadi negara demokrasi ketiga terbesar di muka bumi. (Amin Rais)
3. Saya gak kalah dari SBY, cuma kekurangan jumlah suara. (Megawati Soekarnoputri)
4. Membuat pidato perihal ekonomi seperti kencing di celana. Terasa panas bagi anda sendiri tetapi tidak untuk orang lain. (Lyndon B. Johnson)
5. Tidak ada krisis lagi minggu depan. Jadwalku sudah penuh. (Henry Kissinger)
6. Di luar dari pembunuhan-pembunuhan, Washington adalah salah satu yang mempunyai angka kejahatan paling rendah di dalam negeri. (Marion Barry, Walikota Washington DC)
7. Bukan polusi yang merugikan lingkungan. Tapi ada ketidakmurnian di dalam udara dan air kita yang menjadi penyebabnya. (Dan Quayle)
8. Kita harus mendengar semua panggilan universal untuk menyukai tetanggamu seperti anda suka untuk menyukai diri sendiri. (George W. Bush)
9. Rendahnya jumlah pemberi suara adalah suatu indikasi bahwa lebih sedikit orang yang datang ke tempat pemungutan suara. (George W. Bush)
10. Saya tidak akan mempunyai beberapa wartawan yang mengais-ngais dokumen kita, kita adalah presiden. (Hillary Clinton)
11. Jika anda merasa sakit dan dibuat bosan oleh politik dari sifat sinis dan polling dan prinsip-prinsip, maka datanglah dan bergabung dalam kampanye ini. (George W. Bush)
12. Kata-kata yang paling mengerikan dalam bahasa Inggris adalah: Saya dari pemerintahan dan saya di sini untuk membantu. (Ronald Reagan)
13. Seorang politikus memerlukan kemampuan untuk meramalkan apa yang akan terjadi besok, minggu depan, bulan depan, dan tahun depan. Dan mempunyai kemampuan setelah itu untuk menjelaskan mengapa itu semua tidak terjadi. (Winston Churchill)
14. Jika anda tidak bisa meyakinkan mereka, bikin bingung mereka. (Harry S. Truman)
15. Saya adalah orang yang luar biasa sabar, namun dengan syarat saya mengikuti kemauan sendiri pada akhirnya. (Margaret Thatcher)
16. Di setiap krisis, Kaisar dibuat pusing. Di dalam kekalahan ia melarikan diri. Di dalam revolusi ia turun tahta. Di dalam pengasingan ia menikah lagi. (Winston Churchill)
17. Cina adalah sebuah negara yang besar, yang dihuni oleh banyak orang Cina. (Charles de Gaulle)
18. Kebanyakan adat kebiasaan tradisional di Australia diimpor dari luar negeri. (Mantan menteri kabinet Australia, Keppel Enderbery)
19. Memang benar bahwa kebebasan itu mahal. Karena begitu mahalnya maka kebebasan harus dijatah dengan hati-hati. (Lenin)
20. Rencananya adalah orang kulit putih mengirim orang kulit hitam agar melawan orang kulit kuning untuk melindungi negeri yang mereka curi dari orang kulit merah. (James Rado)
21. Pimpinan pelayan itu tampak seperti seorang tua yang ramah dan baik, sehingga aku berpikir akan memberikan kepadanya tanda tanganku. (Adolf Hitler)
22. Tempatkan tiga orang Zionis di sebuah ruangan dan mereka akan membentuk empat partai politik. (Levi Eshkol)
23. Sejarah dunia akan berbeda sekali kalau aku tadinya ditembak – dibandingkan dengan Kennedy dan Jacqueline Onassis – mungkin tidak akan menikah dengan Mrs. Khrushchev. (Nikita Khrushchev)
24. Kebenarannya adalah bahwa orang-orang itu dilelahkan oleh kebebasan. (Benito Mussolini)
25. Jangan pernah percaya apapun di dalam politik sampai sesuatu telah secara resmi ditolak. (Otto Von Bismark)
26. Saya sering kali ingin menenggelamkan permasalahan-permasalahanku, tetapi aku tidak bisa mengajak istriku ikut berenang. (Jimmy Carter)
27. Segala hal lebih seperti mereka di saat ini dibanding hal-hal itu sebelumnya. (Dwight D.Source: www.gila-news.co.cc

One Comment leave one →
  1. 7 Mei 2010 13:47

    Kalau kita bisa meluruskan, diluruskan, kalau mau melanjutkan ya melanjutkan. Dalan exsistensi indonesia zaman sekarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: